Friday 20 March 2015

Hurt and Me

나는 나
나는 너 미안함니다

Aku adalah aku
Aku yang bersalah padamu
Selalu bersalah padamu
Semua hal yang kulakukan adalah salah
Ketika tidak melakukan apapun juga salah
Karena, mungkin aku adalah kesalahan bagimu
Yang selalu mengingatkanmu pada rasa sakit dan penderitaan
Entah bagaimana lagi caranya
Agar membuatmu melihatku
Aku telah menyadarinya sejak lama
Bahwa aku tak ada dimatamu
Apalagi dihatimu

Sayangnya aku tak bisa kemanapun
Sayangnya aku tak bisa melakukan apapun
Bertahan disisimu adalah satu-satunya cara untukku bertahan hidup saat ini
Aku pun merasa bersalah karena menjadi parasit dan beban bagimu
Tapi,
Aku yang tak bisa kemanapun
Aku yang tak bisa melakukan apapun
Bukanlah kehendakku
Sadarkah ini karenamu sendiri

Mari kita bersama merasakan luka ini
Bersama kita terluka
Saling melukai satu sama lain
Kita terluka dan tak terobati, mungkin
Tapi aku selalu percaya kebaikan itu selalu ada
Meski kau tak percaya padaku
Aku akan tetap percaya


No comments:

Post a Comment